BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Forum lintas OPD Rapat Kerja Prihal RKPD Kabupaten Kaur Tahun 2024

Kaur | Forum lintas organisasi perangkat daerah (OPD) kabupaten kaur tahun 2024, rapat kerja ini mengusung tema" mendorong peningkatan sumber daya manusia, pengembangan ekonomi kreatif, iptek, & inovasi" diaula bappeda-litbang kaur, (15/03)2023).

Bupati kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H melalui kepala bappeda-litabng yang disampaikan oleh kepala bidang (Kabid) perencanaan, pengendalian, & evaluasi pembangunan daerah, Yulizar, ST saat memimpin rapat kerja menyampaikan, pada kesempatan ini dari masing-masing kecamatan maupun OPD diharapkan hal-hal apa saja yang selama ini belum diusulkan pada saat musrenbang kecamatan.

Kalau ada hal-hal yang belum sempat diusulkan, bisa disampaikan pada kesempatan saat ini, usulan-usulan ini bisa diantar OPD, OPD kecamatan atau sebaliknya tergantung apa-apa saja yang menjadi kebutuhan yang prioritas, termasuk pada saat musrembang pada tingkat kecamatan.

Dari hasil rapat kerja forum lintas OPD ini nantinya akan dilaksanakan musrembang tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 maret 2023 mendatang.


""( Samsudin )"'

Posting Komentar

0 Komentar