BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Pembukaan Seleksi Paskibraka Dibumi Se'ase Se'ijean Kabupaten Kaur Tahun 2023

Kaur | pembukaan seleksi paskibraka dibumi se'ase se'ijean kabupaten kaur tahun 2023.

Badan kesatuan bangsa & politik (Kesbangpol) kabupaten kaur menyelenggarakan kegiatan seleksi calon paskibraka tahun 2024 yang mengusun tema "jadilah generasi kaula muda yang berprestasi melalui kesungguhan & disiplin yang tinggi".

Kegiatan seleksi tersebut diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin langsung oleh orang nomor satu dibumi se'ase se'ijean kabupaten kaur, H. Lismidianto, S.H.,M.H bertindak sebagai  inspektur upacara.

Dalam pembukaan upacara ini dihadiri oleh sekretaris daerah, asisten, l, ll, lll, staf ahli politik, kaban kesbangpol, sejumlah kepala OPD & yang mewakili, kapolres kaur, danramil, perwakilan bankesbangpol, & juga terlepas dispora provinsi bengkulu serta seluruh panitia & tim seleksi, serta seluruh peserta calon paskibraka bertempat digedung serba guna (GSG) padang kempas. (09/03/2023). 

Dalam amanatnya bupati kaur, H. Lismidianto, S.H.,M.H mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara, pembimbing & pelatih paskibraka dikabupaten kaur yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, selain itu orang nomor satu ini mengingatkan kepada seluruh panitia & tim seleksi supaya menerapkan peraturan & ketentuan yang berlaku.

"Terimakasih kepada panitia & tim menyelenggarakan kegiatan yang sangat baik ini, namun saya minta kepada tim seleksi agar betul² mempedomani aturan & ketentuan yang berlaku dalam memilih paskibraka ini, dilakukan dengan selektif berdasarkan kreteria sehingga nantinya kabupaten kaur memiliki anggota paskibra yang terbaik & berprestasi, & juga berharap salahsatu anggota paskibra kita bisa mewakili provinsi bengkulu diistana negara, "ujar bupati.

Selanjutnya beliau juga berpesan kepada seluruh peserta calon paskibraka agar tetap menjaga fisik & kesehatan dalam mengikuti tahapan seleksi ini. biasakanlah sikap tertip & disiplin yang dimulai dari diri sendiri serta rajin belajar agar apa yang diinginkan tercapai tambah, "bupati.

Sementara itu berdasarkan laporan kegiatan yang dibacakan oleh kepala badan kesatuan bangsa & politik, 'Noprin Aidi, kegiatan ini bertujuan mencari bibit² putra/putri terbaik dari seluruh siswa/siswi tingkat SMA sedrajat yang ada dibumi se'ase se'ijean kabupaten kaur untuk menjadi anggota paskibraka tahun 2023 yang memiliki jati diri & disiplin yang tinggi, mencintai tanah air serta berjiwa nasionalisme.

Peserta calon paskibraka tahun 2023 ini diikuti sebanyak 145 siswa/siswi tingkat SMA sedrajat dikabupaten kaur yang terdiri

69 orang perempuan. 'pelaksanan seleksi akan dilaksanakan selama 7 hari bermula dari tanggal 09 sampai dengan 15 maret tahun 2023 mendatang. 'adapun test yang akan ditempuh oleh setiap peserta calon paskibraka, meliputi seleksi parade, pancasila, & wawasan kebangsaan intelegensi umum, PBB, kesemaptaan serta test kepribadian.


"( Samsudin )"

Posting Komentar

0 Komentar