BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Rasa Aman Nyaman Karena Terus Bersinergi Dalam Pelayanan Dan Pengamanan Secara Humanis Bersama Km Labobar

Sorong, Papua Barat Daya | Menjelang bulan suci ramadhan tahun 2023 Dan memasuki hari raya Idhul Fitri 1444/H yang sebentar lagi akan tiba,sehingga sebagai mana seperti tahun - tahun sebelumnya,bahwa masyarakat Indonesia akan memanfaatkan momen bulan puasa dan hari raya Idhul Fitri 1444/H tersebut untuk melakukan perjalanan mudik guna bertemu sanak saudara dan keluarga dengan mengunakan kapal milik PT Pelni salah satunya KM Labobar yang di komando oleh Capt Eko Yatno. Ketika itu Kapal Km Labobar milik PT Pelni yang kita cintai bersama saat sandar di dermaga pelabuhan Sorong dengan tujuan Manokwari provinsi Papua Barat.senin(27/03/2023).

Saat dalam perjalanan ke Manokwari ada beberapa penumpang yang di temui wartawan salah satunya Bapak Max Fonataba yang juga mantan Anggota DPRD kabupaten Sorong dengan tujuan Manokwari, mengatakan bahwa saat ini ketika kita berlayar mengikuti Km Labobar,sistem pengamanan secara humanis dapat kami rasakan di atas kapal tersebut dengan sangat aman, tenang dan nyaman,"ucap pak Max Fonataba".

Lanjut pak max fonataba,"karena pada sistem pengamanan dan pengawalan guna mempererat tali silahturahmi sesama penumpang kapal KM labobabar secara humanis sangatlah bagus dan baik sekali sehingga kami sebagai penumpang merasa aman dan nyaman saat mengikuti kapal km  labobar dengan tujuan Manokwari," imbuhnya saat sandar di dermaga Sorong provinsi Papua barat Daya".

"Bentuk pengamanan secara humanis tersebut dipimpin langsung oleh Capt Eko yatno(Nahkoda KM Labobar)bersama perwira kapal,ABK dan security yang berada di atas kapal tersebut".

"Kegiatan prosesi pengamanan secara humanis ini bertujuan untuk saling menjaga keamanan di atas kapal agar terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan bersama, dengan harapan agar seluruh penumpang bisa saling menjaga keamanan di atas kapal agar selalu aman dan nyaman,"kata bapak max fonataba".

"Adapun rute kapal KM Labobar yang dilalui dalam perjalanan tersebut melalui Sorong,Manokwari,Nabire,serui sampai berakhir di jayapura kemudian balik lagi dengan tujuan surabaya".

Di tempat terpisah,Capt Eko yatno(nahkoda km Labobar)juga mengungkapkan bahwa saat ini kami akan selalu hadir bersama para penumpang di atas kapal KM Labobar ini agar saling menjaga keamanan bersama secara humanis,"tuturnya".

"Sehingga dengan adanya sistem pengamanan secara humanis yang sangat baik ini dalam memberikan pengarahan serta Pengamanan dan Pengawalan saat di atas kapal sehingga diharapkan bisa memberi rasa aman, tertib dan lancar kepada seluruh penumpang yang melaksanakan perjalanan menuju ke tempat tujuan masing - masing", ujarnya.

Kesempatan yang sama juga di sampaikan Bapak Hasan salah satu penumpang kapal dari Ternate tujuan jayapura juga sangat berterimakasih kepada Capt Eko Yatno (Nahkoda) bersama perwira kapal,ABK dan Sicurity KM Labobar yang mana selalu hadir dan selalu memberikan rasa aman di atas kapal yang kita tumpangi bersama,"ucap bapak Hasan penumpang KM Labobar tujuan jayapura"..


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar