BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Relawan LIRA Bersama DPD AWI Jatim Gelar Safari Ramadhan

Magetan | Relawan Lumbung Informasi Rakyat atau LIRA bersama Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Wartawan Indonesia Jawa Timur akan menggelar Safari selama bulan Ramadhan.

Relawan LIRA Sofyan Yusroni pemegang Mandat Bupati LIRA Magetan bersama DPD AWI Jatim beserta anggota wartawan di bawah organisasi AWI akan mengagendakan ke beberapa lokasi seperti di Yayasan pondok pesantren, beberapa Panti, Tempat Pendidikan Qur'an dengan tema " Berdakwah sambil Sedekah".

" Saya bersama rekan rekan lembaga LIRA dan Organisasi Pers Aliansi Wartawan Indonesia Jatim berkunjung ke beberapa lokasi bertujuan selain bersedekah juga akan berdakwah dengan memberikan edukasi ke santri dan warga," Ujar Sofyan,Minggu (02/04/23).

Sofyan menyebutkan agenda yang di lakukan selain memberikan bentuk bingkisan berupa makanan untuk buka bersama juga mengedukasi ke para tokoh pemuda seperti santri maupun anak anak sekolah dengan memberikan pencegahan Kenakalan remaja sejak dini dan Narkoba.

"Mereka sebagai calon generasi penerus bangsa sejak dini kita bekali mengingat jaman tekhnologi saat sekarang juga berpengaruh besar agar moral serta akhlak mereka tertanam dengan baik," Jelasnya.

Pesan moral yang di sampaikan ini menurut sofyan akan terus dilakukan mengingat anak anak muda sekarang yang kedapatan dan ditemuinya benar benar sangat menghawatirkan.

"Saya berharap kepada sahabat saya yang bergerak di Sosial Kontrol di seluruh Indonesia untuk melakukan giat ini demi putra kita sebagai penerus bangsa," pungkasnya.

Beberapa tahun kemarin agenda setiap Ramadhan selalu dilaksanakan dengan melalukan kegiatan serupa dan ini sudah menjadi agenda tahunan sedangkan safari Ramadhan ini menyasar ke 5 titik lokasi yang berbeda.

Sofyan menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada warga yang sudah pernah di kunjungi sebagai wujud silaturrahmi juga memberikan edukasi bersama beberapa tokoh masyarakat dan warga sedangkan kegiatan yang diselenggarakan ini dan sofyan pun menegaskan bukan maksud riya' di Publik tapi sebagai wujud memberikan Kontribusi ke NKRI sebagai putra bangsa.

Di acara puncak mendatang sofyan akan membagikan takjil dan bekerjasama dengan salah satu TPQ anak anak Tahfidz.

"Inshaallah agenda terakhir kami bersama rekan rekan dan saya akan menggandeng Anak anak tahfidz Qur'an dengan membagikan takjil di Jalan,"Tutupnya.

(Sof)

Posting Komentar

0 Komentar