BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Satgas Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda Sumut Sumbang 20 Sak Semen Ke Musholla M.Jamin


Medan -MediaIndoabadi.co.id.Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda Sumut Sumbang 20 Sak Semen Ke Musholla M.Jamin di Jalan Benteng, Dwikora, Medan Helvetia, Sumatera Utara, Jumat (05/04/2023).

Penyerahan bahan bangunan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda Sumut yang di Ketuai oleh Andi, S. Kom, SH, MM.

" Penyerahan 20 sak semen tadi langsung diterima oleh Wakil Direktur 2 LRPPN  Bapak Taufik," Ungkap Komandan Satgas Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda Sumut Fandi Arma A.Md.

Fandi menambahkan,  bantuan tersebut adalah hasil dari penggalangan dana sosial dari pengurus dan anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda Sumut.

" Pengurus dan anggota telah berkomitmen dalam membantu sesama. Alhamdulillah dana dapat terkumpul dan langsung dibelanjakan 20 sak semen," tambahnya.

Kami berharap, dengan bantuan ini, dapat mempercepat membangunan Mushola M. Jamin.

" Terimakasih yang tak terhingga kepada para pengurus dan anggota yg sudah menyisihkan sebagian Rezki nya untuk bersama-sama membantu percepatan pembangunan Musholla M.Jamin dan Semoga Tuhan YME melipatgandakan Rezki dari kita," tutur Fandi.

Dilokasi yang sama, Wakil Direktur 2 LRPPN  Bapak Taufik mengucapkan ribuan rasa terimakasih kepada Satgas Pokdarkamtibmas Bhayangkara Poldasu atas penyaluran bantuan bahan bangunan tersebut.

" Semoga Musholla cepat selesai dan menjadi tempat ibadah yang nyaman, serta dipergunakan oleh warga setempat," sebut taufik.

Musholla ini dibangun oleh Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahguna Narkoba (LRPPN) atas tanah wakaf dari warga. Salah satu program dari LRPPN yg di pimpin oleh Bapak H. Dika Novandri, SH selaku Ketua Umum yakni mendirikan Mesjid/Musholla. tambah Bapak Taufiq.

Dalam kegiatan ini turut didampingi Oleh Kanit Samapta Polsek Medan Helvetia Bapak Iptu Untung Pramono beserta jajaran pengurus Satgas Pokdarkamtibmas Bhayangkara Poldasu yakni Untung Wibowo, Deddy Gultom dan Joddy Setiawan.Reporter Tono

Posting Komentar

0 Komentar