BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

PRESIDEN RI Ir.H. JOKO WIDODO.HADIR DI PALEMBANG UNTUK MERESMIKAN JALAN TOL INDRALAYA -- PRABUMULIH.



PALEMBANG. MEDIAINDOABADI. CO ID. Jalan TOL. INDRALAYA menuju  PRABUMULIH adalah merupakan jalan TOL TRANS SUMATERA di Kabupaten OGAN ILIR yang menyambung ke KOTA PRABUMULIH  Sumatera selatan 26/10/2023.

Jalan TOL yang sudah selesai dikerjakan antara INDRALAYA PRABUMULIH memilki panjang 64,50 kilometer, dan dibangun mulai tahun 2019 .

Dalam pernyataan PRESIDEN, Jalan TOL tersebut sudah menelan biaya yang cukup besar, yaitu Rp 12,5 Triliun, maka kita meyakini bahwa jalan TOL tersebut sungguh sangat besar manfaatnya, bagi masyarakat jika Protofitasnya terus meningkat.


Apa artinya sebuah jalan TOL, jalan tersebut dapat disambungkan dikawasan Pertanian, Perkebunan,Industri dan kawasan wisata ungkap PRESIDEN.

Kemudian PRESIDEN memberi contoh, tadi malam saya bertemu dengan para toko MASYARAKAT, AGAMA, beliau menyampaikan " Pak dulu kalau dari Palembang ke Lampung  memakan waktu 10 --12 jam tapi sekarang bisa ditempuh 3,5--4 jam saja. 

Maka dari itu pula kita masih jauh tertinggal dari negara lain, seperti saja sama RRT, dia saja sudah memiliki 280 ribu kilometer jalan TOL, maka kali ini kita harus dipercepat Pembangunannya.

PRESIDEN menjelaskan untuk membangun jalan TOL sepanjang 2800 km di Pulau SUMATERA, dapat meningkatkan perkecepatan JASA dan BARANG , oleh sebab itu harus kita kejar Pembangunannya agar dapat bersaing dengan negara negara lain, maka dari itu dapat dibantu dengan jalan APBNaupun BUMN dengan secara Pararel, disamping itu pula PRESIDEN ,meresmikan Jalan LAYANG ( FLY OVER ) PATIH GALUNG PRABUMULIH .

Dalam kunjungan PERSIDEN ke Kota PALEMBANG didampingi oleh MENTERI PUPR BASUKI HADIMULJONO, Kepala Stap Kepersidenan MOELDOKO, PJ.Gubernur Sumatera Selatan AGUS FATONI, BUPATI OGAN ILIR PANCA WIJAYA AKBAR dan PJ WALI KOTA PRABUMULIH .H.ELMAN. Tandasnya.

Tim Red Sumsel.
Samsul Bahri.
Amrullah ST Sgg.

Posting Komentar

0 Komentar