BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Danrem 181/PVT Pimpin Acara Sertijab Dandim 1810/Tambrauw


mediaindoabadi.co.id
Sorong Papua Barat Daya - Danrem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono, S.Sos., M.M., pimpin acara serah terima jabatan Komandan Kodim 1810/Tambrauw dari Letkol inf Sugiarto Kepada Letkol Inf. Feri Wijaya, S.Hub., Int., bertempat di lapangan Sasana Kusuma Bangsa (SKB) Makorem 181/PVT Jalan Pramuka No.1 Kelurahan Malamso, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Kamis (09/11/2023).

“Pergantian pejabat dan mutasi personil di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari pembinaan satuan dan pembinaan personil yang merupakan kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka promosi jabatan dan memberikan pengalaman dalam berbagai jabatan di lingkungan TNI AD,” Pungkas Danrem 181/PVT.

“Upacara serah terima jabatan dan tradisi satuan ini, saya selaku Komandan Korem 181/PVT dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letkol inf Sugiarto dan Ibu Sugiarto yang selama ini setia mendampingi suami dan peran sertanya dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana,” Ungkapnya.

”Semoga berbagai hal positif dan pengalaman yang telah di capai selama menjabat sebagai Dandim 1810/Tambrauw dapat di jadikan bekal untuk terus melanjutkan pengabdian di satuan yang baru sebagai Waasintel Kasdam XVIII/Kasuari tetap semangat dan pengabdian kepada bangsa dan negara  seperti kobaran api semangat yang telah dinyalakan sebagai simbol semangat yang terus menyala nyala,"Tegasnya.

“Selanjutnya kepada Letkol Inf. Feri Wijaya, S.Hub., Int sebagai Dandim 1810/Tambrauw yang baru, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang di berikan oleh TNI AD dan selamat bertugas. Saya berharap agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat yang baru dan tingkatkan hal hal yang positif bagi Korem 181/PVT,"Tuturnya.

“Saya mengingatkan bahwa serah terima jabatan akan selalu terjadi, selain untuk kepentingan pembinaan personel dan organisasi juga menjaga kesinambungan dan penyegaran kepemimpinan dalam jabatan, tetapi juga dilakukan dalam rangka pembinaan karir prajurit dalam mengemban sebuah amanah sekaligus kepercayaan yang di berikan oleh pimpinan," Ucapnya.

“Pada level perwira menengah, pergantian jabatan merupakan bagian dari sebuah proses pengambilan keputusan yang strategis yang didasari oleh pertimbangan yang matang dari pimpinan dan berbagai aspek. Oleh karena itu mari kita sadari bersama apa yang tengah kita alami ini sebagai bagian dari perjalanan karir yang harus di lalui dan semata mata hanya untuk kepentingan organisasi Korem 181/PVT secara khusus TNI AD pada umumnya, tetapi juga untuk kepentingan rakyat dan bangsa Indonesia”, Ujarnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar