BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Kapolres Kaur, Eko Budiman, S.I.K.,M.I.K.,M.SI Sambut Baik Kehadiran organisasi DPC SPRI Kabupaten Kaur.


Kaur://https//www//-meduaindoabadi.co.id - kapolres kaur, Eko Budiman, S.I.K.,M.I.K.,M.SI sambut baik kehadiran organisasi dewan pimpinan cabang serikat pers republik indonesia (SPRI) kabupaten kaur, '(07/11/2023).

Adapun agenda kehadiran kepengurusan DPC SPRI kabupaten kaur, pertama ajang silaturahmi kepada pihak polres kaur & langsung melalui pak kapolres, "Eko Budiman, S.I.K.,M.I.K.,M.SI. & penyerahan legal stending SK kepengurusan DPC SPRI yang dikeluarkan oleh dewan pimpinan pusat (DPP).

Kunjungan silaturahmi sekaligus penyerahan SK kepengurusan SPRI kabupaten kaur yang dikeluarkan oleh DPP disambut baik kapolres kaur. "Eko Budiman, S.I.K.,M.I.K.,M.SI.

Ketua DPC SPRI, wakil ketua, sekretaris, bendahara & anggota duduk bareng di lobi-lobi rumah dinas kapolres kaur sambil minum & bincang-bincang bersama beliau.

Apen Rozali sebagai ketua DPC SPRI kabupaten kaur mengatakan kepada kapolres kaur, "Eko Budiman, kalau dikabupaten kaur ini ada dualisme kepemimpinan organisasi SPRI, ya!! saya nggak apa-apa, saya tidak akan teriprensi & terprovokasi itu hak mereka.

Sebagai ketua DPC organisasi SPRI kabupaten kaur, sesuai petunjuk  legalitas SK saya yang dikeluarkan oleh DPP berdasarkan AD/ART SPRI. jelasnya kepada kapolres.

Disela-sela bincang-bincang tersebut sembari melihat SK dari DPP yang diserahkan oleh ketua DPC SPRI kabupaten kaur, kapolres Eko Budiman, S.I.K.,M.I.K.,M.SI menyarankan & menghimbau, kita dari pihak polres kaur, siapapun yang datang kita terima, kita netral, & kita juga semuanya mau berkawan & bersinergi.

Kalau terkait dualisme kepemimpinan DPC SPRI kabupaten kaur, kalau saya menyarankan, sebaiknya selesaikan saja secara internal ditubuh SPRI, akan tetapi kita berharap jangan sampai terjadi keributan himbau kapolres kaur, "Eko Budiman, S.I.K.,M.I.K.,M.SI.

 ""( Samsudin )""

Posting Komentar

0 Komentar