BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Pilkada Banyuasin 2024, Pakde Slamet Siap Maju Menjadi Bupati Banyuasin ?


Banyuasin.www.meduaindoabadi.co.id. Mantan wakil Bupati Banyuasin periode 2018- 2023, H Slamet Somosentomo. SH menyatakan siap mencalonkan diri sebagai Bupati Banyuasin 2024 mendatang.

Pria yang akrab disapa pakde Slamet ini mengaku siap, jika masyarakat Banyuasin menghendaki dirinya menjadi orang nomor satu di bumi Sedulang setudung.

Hal itu diungkapkan ketua DPC partai Gerindra Banyuasin, kepada awak media, usai menggelar audiensi bersama PJ Bupati Banyuasin, Rabu (15/11/2023)

 "Iya jika masyarakat menghendaki harus siap mas. Tapi itu kan masih lama, kita fokuskan untuk memenangkan pak Prabowo - Gibran dan pemilihan legislatif," ujar pakde.

Disinggung apakah kemungkinan akan melanjutkan koalisi solmet.

Pakde dengan tegas mengatakan, jika koalisi solmet sudah bubar sejak ia dan Askolani habis masa jabatan September 2023.

 "Kalo masa Banyuasin menghendaki, terus ada perintah dari partai tentunya kita siap maju menjadi nomor satu, tidak lagi dua," tegasnya.

Pakde Slamet merupakan salah satu tokoh politik di Banyuasin yang cukup dikenal. Ia pernah menjabat sebagai wakil bupati Banyuasin periode 2018 - 2023.

Pakde Slamet juga pernah menjadi anggota DPRD Banyuasin. Pada pilkada Banyuasin 2018, pakde Slamet berpasangan dengan H Askolani SH MH dan berhasil meraih suara terbanyak.

Dengan menyatakan siap maju di Pilkada Banyuasin 2024,  pakde Slamet menambah daftar calon yang akan memperebutkan kursi orang nomor satu di bumi Sedulang setudung.

Sebelumnya, ada nama H Askolani SH MH yang sebelumnya sudah menyatakan akan kembali mencalonkan diri sebagai calon bupati Banyuasin.

Selanjutnya ada Diana H Basir yang merupakan seorang pengusaha sawit.

Sementara, Edo salah satu  masyarakat Banyuasin menyambut baik dan siap mendukung jika pakde Slamet ingin memimpin Banyuasin di 2024 mendatang.

 "Pakde sudah sangat pantas, sebab beliau merupakan kader terbaik partai Gerindra di Banyuasin. dan tentunya masyarakat Banyuasin sangat menginginkan ia memimpin Banyuasin kedepan," ujarnya*

Tim. Red .waridin.

Posting Komentar

0 Komentar