BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Danlantamal VI Makassar Hadiri Peresmian Bendungan Pamukkulu Takalar-Sulsel Oleh Presiden RI

TNI AL, Lantamal VI, 05 Juli 2024 | Takalar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, menghadiri peresmian Bendungan Pamukkulu bertempat di Kecamatan Polombangkeng, Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (05/07/2024).

Bendungan tersebut diresmikan langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang dihadiri oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI Dr. Ir. H. Mochamad Basuki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D., Menteri Pertanian Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P., beserta para sejumlah pejabat Forkopimda Sulsel dan Bupati Takalar.

Danlantamal VI Makassar menyampaikan bahwa dengan adanya bendungan Pamukkulu yang telah diresmikan oleh Presiden RI di Takalar ini, dapat meningkatkan produktivitas pertanian sehingga meningkatkan kesejahteraan petani.

“Dengan tujuan tersebut, kami akan selalu mendukung program pemerintah, dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat utamanya para petani yang tinggal di Kabupaten Takalar-Sulsel”, ujar Danlantamal VI Makassar.#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar