BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Direktur RSUD Arga Makmur, Dr. Hj. Herawati, SP., PK: 'Jemput Sakit, Pulang Sehat

BENGKULU UTARA | Direktur rumah sakit umum daerah (RSUD) arga makmur, kabupaten bengkulu utara, provinsi bengkulu, Dr. Hj. Herawati, SP.,PK; 'Jemput sakit, pulang sehat.

Terkait peningkatan mutu pelayanan masyarakat kabupaten bengkulu utara (BU) rumah sakit umum daerah arga makmur saat ini memiliki dua dokter spesialis penyakit dalam diantarannya adalah, 'Dr. Alpian & 'Dr. Danil Tarigan  yang sudah lima tahun bekerja di flores NTT.

Direktur RSUD arga makmur kabupaten bengkulu utara, Dr. Hj, Herawati, SP., PK saat ditemui awak media & dilanser dari rilisan jendelarakyat.com diruang kerjanya menjelaskan, saat ini kami dari RSUD arga makmur sudah memiliki dua orang dokter spesialis, Dr. Alpian & Dr. Danil Tarigan.

Harapan dengan didatangkanya seorang dokter dari flores guna untuk membantu, Dr. Alpian terkait menangani pasien penyakit dalam dirumah sakit umum daerah arga makmur kabupaten bengkulu utara ini.

Sehingga masyarakat merujuk pada pelayanan yang baik & maksimal dengan hadirnya dua dokter spesialis penyakit dalam sehingga diharapkan masyarakat nantinya kita dari RSUD arga makmur ini bisa, 'jemput sakit, pulang sehat ucapnya selasa, (08/03/2023).

Ditambahkan direktur RSUD arga makmur, disisi pasilitas sudah lengkap baik itu ruang pasien, alat perlengkapan pengobatan & lain² yang akan terus kita tingkatkan untuk melengkapi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat seperti, "ruang PCR, gedung CCSD, NICU, & ICU, serta ruang oksigen generatur & juga lainnya, "Alhamdulillah.

Harapan saya kepihak manajemen semua personil rumah sakit, semua infrastruktur barang yang ada, tanamkan rasa memiliki sehingga bisa terpelihara dengan baik agar selalu bisa bermanfaat demi pelayanan yang terbaik & maksimal kepada masyarakat terang direktur RSUD, Dr. Hj. Herwati, SP., PK.


"( Samsudin)"

Posting Komentar

0 Komentar