BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

Kemenko Marvest Support Pembangunan Pelabuhan Pasar Lama Bintuhan-Bengkulu

Kaur | Kemenko marvest support pembangunan pelabuhan pasar lama bintuhan-bengkulu.

Jakarta, 08 maret 2023 yang bertempat diaula lantai lV gedung menteri koordinasi bidang kemaritiman & investasi, kepala dinas kelautan & perikanan provinsi bengkulu, Syafriandi, ST, M., Si yang didampingi oleh kepala dinas kabupaten kaur, Misralman, SP, melakukan penandatanganan kerjasama dengan kementerian koordinator bidang kemaritiman & investasi terkait pembangunan pelabuhan perikanan pasar lama bintuhan kabupaten kaur.

Komenko marvest yang diwakili oleh asisten deputi bidang infrastruktur dasar, perkotaan, & sumber daya air (SDA).

Dr. Rahman Hidayat, M. Eng, menyampaikan tahun ini kita targetkan FS & DED pembangunan pelabuhan pasar lama segera dapat diselesaikan hingga 2024 terkait pembangunan pelabuhan pasar lama dapat dilaksanakan secara maksimal.

Selanjutnya koordinator infrastruktur SDA & pantai kemenko marvest, Suradji menyampaikan FS pelabuhan pasar lama kabupaten kaur, provinsi bengkulu akan support oleh pusat kajian sumber daya pesisir & lautan (PKSPL) institut pertanian bogor, sehingga diharapkan pelabuhan pasar lama ini akan menjadi pelabuhan yang layak untuk nelayan kabupaten kaur.

Gubernur bengkulu melalui dinas kelautan & perikanan provinsi bengkulu, Syafriandi, M. Si menyampaikan terimakasih atas dukungan dari kemenko marvest, tahun ini juga kita sudah berkoordinasi dengan bappenas & mengusulkan pembangunan pelabuhan pasar lama untuk tahun 2024 disela² penandatanganan kerjasama tersebut. 'demikian ujar, Syafriandi, M. Si.

Bupati kaur H. Lismidianto, S.H., M.H melalui kepala dinas perikanan kabupaten kaur, Misralman, SP menyampaikan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada kemenko marvest & gubernur bengkulu, Rohidin Mersyah sudah mewujudkan impian masyarakat kaur, terutama nelayan kaur yang selama ini belum memiliki pelabuhan representatif.

Kita berharap dengan pembangunan pelabuhan perikanan pasar lama ini nelayan kabupaten kaur dapat meningkatkan kesejahteraan nelayan, pemda kabupaten kaur akan mendukung sepenuhnya pembangunan pelabuhan perikanan tersebut, '(ADM).

"( Samsudin )"

Posting Komentar

0 Komentar